First blog post

Helooowwww……

Akhirnya aku bikin blog wkwkwkwk… well, blog ini isinya bakal macem-macem sih, yang berhubungan sama akulah tentunya. Maybe tentang hobiku, which is bikin-bikin craft dan nyanyi-nyanyi sendiri, atau kalo lagi ada dana, ya jalan-jalan. Bisa juga tentang fotografi – sesuatu yang sedang mau dipelajari tapi belom ada waktu. Atau bisa jadi tentang kehidupan anak-anak – since I am a mother of two, hihihi… jadi ya blog gado-gado lotek lah ya…

Enjoying life ajalah ya temen-temen. Hidup ni singkat bener. Nulis adalah sesuatu yang selalu ingin aku kerjain tapi karna ┬árute hidup yang sibuk, nulis jadi hal terakhir yang dapat tempat. Andai waktu bisa diputar, aku kayanya bakal ambil kursus menulis mulai dari waktu SMP – waktu lagi getol-getolnya nulis diary (malu deh). ┬áTapi ya sudahlah ya, toh hidup ga mungkin diulang (kecuali kamu percaya reinkarnasi itu ada). Jadi, buat aku sih, aku mau kerjakan apa yang ingin aku kerjakan dari dulu. Nulis. Ya,,, cita-cita mah bikin novel atau buku cerita anak.. tapi entah bisa entah engga. At least, aku mulai dari nulis aja dulu.

Okayyyy…. enjoy your life too ya temen-temen. Kalo senang baca blog-ku, silakan rajin mampir hehehhe.. kalo ga senang, abaikan aja dan lupakan semuanya wkwkwkwk…..

I am surely blessed with the best from GOD!

 

 

Leave a Reply

