Lagi ke Lain Hati

download

Aku belum sempat nulis blog walau udah ada corat-coret ide di applikasi pendukungku. Kenapa belum sempat?

Karena.. aku nemu beberapa ide tulisan. Aku ga tipe nulis artikel, ternyata. Bisa, tapi ga terlalu suka. Beberapa minggu ini aku lagi cari-cari source yang sesuai passion aku: novel writing, self-study, dan tentang Alkitab. Juga tentang hobby aku, yaitu belajar bahasa asing, craft, dan… tidur wkwkwk…

Anyway, aku lagi ke lain hatilah ceritanya. Tadinya ingin nulis artikel, sekarang engga. Sekarang aku punya ide lebih sulit, lebih menantang karena nuntut aku duduk diam belajar dulu sebelum ditulis apalagi kalau mau di-publish, dan itu sulit.. karena aku ini dari Senin sampe Jumat adalah single mom dengan dua anak yang jadwal les dan sekolahnya bikin kaki capek injek kopling dan gas.. hahaha.. Belum lagi, aku ini – walau masi belajar – banyak acara banget di gereja. Semua masih belajar: nyanyi, biola, mimpin pujian, ikut kepanitiaan.. semua belum bisa dikerjakan dengan benar sebenar-benarnya, tapi aku mau belajar biar bisa melayani lebih baik. Bukan supaya orang senang tapi supaya Tuhan senang dengan usahaku melipatgandakan talenta yang udah DIA kasih.

Sekarang.. ada acara nulis, lagi. Aku emang suka nulis. Dulu waktu putus pacar, suratku panjang-lebar jeung sedih-romantis.. wkwkwk.. jadi emang uda tau dari dulu kalo aku emang suka nulis. Lebih bisa ngungkapin isi hati dan kepala lewat tulisan, daripada secara lisan. Kalo secara lisan.. aku suka takut nanti menyindir  atau menyakiti hati orang, padahal aku ga bermaksud.. jadi aku lebih suka nulis.

Aku udah nemu beberapa genre tulisan yang mau aku buat, tapi tetap masih galau dan bimbang karena masih terlalu banyak. Aku mau netapin satu jenis dulu aja, entah yang novel, entah yang journal, entah yang PBS. Sementara itu, aku usahakan tetap nulis hal-hal menarik yang aku temui dan alami sehari-hari.

Trimakasih udah baca… sampe ketemu di tulisan berikut yaa…

 

Leave a Reply

